Batman Begins Background
Posted by : Unknown Senin, 02 Februari 2015

Bintang The Brokeback Mountain, Heath Legder (28 tahun) meninggal dunia pada hari Selasa, 22 Januari 2008, di Manhattan, Riverside, New York, Amerika Serikat.


Aktor muda yang mempunyai kemampuan akting yang bagus ini harus tewas diatas tempat tidur di apartemennya. Awalnya, polisi New York menduga Heath Ledger, meninggal karena over dosis obat karena ditemukannya obat disis jasadnya. Tapi setelah melalui test tidak di temukannya obat-obatan di dalam tubuhnya. Hingga hari ini kematian dirinnya masih merupakan misteri.

Ang Lee, sutradara The Brokebak Mountain mengaku terkejut. Ia pun mengenang bahwa bekerja sama dengan Heath Ledger merupakan hal menyenangkan dalam hidupnya.

Orangtua Heath Ledger di Perth,Australia mengaku terpukul atas kematian putranya. “Kami mengucapkan terimakasih atas perasaan duka cita dan simpati dari teman-temannya dan penggemar Heath di seluruh dunia,” jelas Kim Ledger yang didampingi istrinya, Sally.

Kematian Heath Legder, memukul mantan pacarnya Michelle Williams, yang mempunyai seorang putri hasil percintaannya dengan Heath. Ia segera membawa anaknya, Matilda 2 tahun dari Eropa menuju ke New York untuk melihat jenazah Heath.

Mell Gibson, yang pernah main bareng dengan Heath Ledger dalam film The Patriot, menyatakan,” Kematiannya merupakan sebuah kejadian tragis yang menyedihkan.”

Nicole Kidman juga merasakan sedih atas kematiannya. Ia mengucapkan rasa simpatinya kepada keluarga besar Ledger.

John Travolta mengungkapkan,” Saya tidak ingin kehilangan dirinya pada usia 28 atau 88 tahun. Ia orang yang sangat berharga. Saya turut berduka seperti orang lain yang mengenal dirinya”.

Neil G. Giuliano, president of the Gay and Lesbian Alliance Against Defamation, “Heath Ledger akan dikenang atas penampilannya yang berkesan sebagai Ennis Del Mar dalam film The Brokeback Mountain. Penampilannya mampu mengubah sudut pandang masyarakat terhadap kehidupan kami.”

Film terakhir yang dibintanginya adalah The Dark Knigth (The Batman), ia berperan sebagai Joker. Apakah kematian Heath Ledger bisa dikaitkan dengan kutukan atas perannya sebagai joker? Hal ini mungkin tidak dapat di pastikan kebenarannya karena masih menjadi misteri sampai saat ini.

Bio data:

Nama : Heath Ledger

TTL : 4 april 1979, Perth Australia

Meninggal : 22 Januari 2008 di Manhatttan, Riverside, New York, Amerika.
                                                                                                                       -Nice Shot-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Pengikut

Halaman

Agah JQ. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © WHY SO SERIOUS? -The Joker- Powered by Blogger - Designed by Agah JQ -